FAQ – UMUM


Q: Dimanakah kantor pusat Laurent.co.id?
A: Kantor pusat kami terletak di Jl.Lingkar Timur 183, Bluru Kidul, Sidoarjo 61251 –Jawa Timur, Indonesia
Q: Apakah Laurent.co.id memiliki toko offline?
A: Kami tidak memiliki toko offline, namun beberapa produk kami telah dijual di Supermarket Carrefour dan Century Healtcare

FAQ – CARA BELANJA


Q:Bagaimana cara berbelanja/order laurent?

 

A: Kamu dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk berbelanja di situs kami:

1.Buka linktree/laurent.id183 dan pilih marketplace sesuai seleramu.

2. Pilihlah produk yang ingin kamu beli. Tentukan jumlah dan varian yang diinginkan lalu klik ‘add to chart’.

3. Ringkasan Checkout
Jika kamu memiliki kode voucher, silakan masukkan kode di halaman ringkasan checkout dan klik ‘MASUKKAN KE KERANJANG’. Jika kamu ingin mengubah jumlah produk, silakan klik UPDATE JUMLAH.Jika kamu ingin menghapus pesanan, silakan klik HAPUS. Jika kamu ingin menambahkan pesanan, silakan klik LANJUTKAN BELANJA. Jika kamu telah selesai melakukan pemesanan, silakan klik LANJUTKAN untuk checkout.

FAQ – PENGIRIMAN


Q: Apa metode pengiriman yang ditawarkan situs ini?
A: Saat ini kami menggunakan metode pengiriman reguler berdasarkan Mitra Logistik yang kami pilih.
Q: Dapatkah saya menggunakan pelayanan Cash on Delivery (COD)?

A: Mohon maaf bahwa saat ini Cash on Delivery (COD) tidak diterima sebagai pembayaran untuk pembelian produk laurent.

Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengirimkan pesanan saya?
A: Pengiriman tergantung pada alamat kamu yang diisi pada halaman Alamat Penagihan. Pesanan kamu akan kami proses pada h+1 dari tanggal pesanan dibuat (Sabtu dan Minggu tidak termasuk).
Q: Seberapa jauh layanan pengiriman dapat mencapai lokasi?
A: Kami akan dengan senang hati mengirimkan pesanan kamu selama Mitra Logistik kami dapat mencapai lokasi. Kami mohon maaf untuk memberitahu bahwa saat ini kami belum bisa mengirimkan produk-produk kami ke luar negeri.
Q: Berapa biaya untuk mengirim pesanan saya?
A: Biaya tergantung pada berat pesanan dan lokasi yang dituju. Silakan periksa informasi berat produk di halaman Penagihan Pengiriman.
Q: Apa Mitra Logistik yang dipakai untuk mengirimkan pesanan?

A: Saat ini, kami menggunakan JNE/JNT untuk mengirimkan pesananmu. 

FAQ – PELAYANAN PELANGGAN


Q: Bagaimana saya bisa meminta detail tentang pesanan saya?
A: Kami memiliki Tim Customer Care yang dengan senang hati akan membantu kamu.
Q: Bagaimana saya bisa menghubungi Customer Care?

A: Kamu bisa menghubungi kami melalui:
Email ke marketing@skw.co.id, telepon ke 0818330162

Untuk layanan ini kami hanya melayani di jam kerja yakni dari Senin sampai Jumat dari jam 09.00-16.00 WIB.

FAQ – PROMOSI


Q: Apa promo yang ditawarkan Laurent

A: Kami memiliki penawaran berdasarkan tema yang sedang berlangsung di instagram. Tema dapat berubah berdasarkan jadwal. Jadi follow instagram kami biar kamu tidak ketinggalan informasi promo dari laurent. Untuk memudahkan melihat promo setiap harinya, daftarkan emailmu pada newsletter kami untuk mendapatkan info terbaru promo kami.

Jangan lupa follow instagram ya.

FAQ – STOK PRODUK


Q: Apakah produk yang kamu jual selalu tersedia?

A: Kami selalu memiliki ready stock berdasarkan tema yang sedang berlangsung di instagram. Tema ini selalu berubah dan sudah memiliki jadwal

Q: Jika produk sudah habis, kapan akan kembali tersedia?
A: Kami selalu memperbarui informasi dan stok setiap 2-3 hari berdasarkan tema yang sedang berlangsung di www.laurent.co.id

RETURN POLICY


Tujuan kami adalah bahwa semua produk kami mencapai Anda dalam kondisi sempurna. Jika Anda kecewa dengan cara apapun yang Anda ingin kami ketahui, silahkan menghubungi kami pada info customer care yang bisa Anda lihat di menu Contact Us.

Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan me-refund uang. Produk hanya dapat ditukar apabila produk tidak Anda terima dengan keadaan sempurna yang disebabkan oleh kelalaian kami. Selama segel (bila ada) produk yang Anda pesan tersebut belum dibuka, Anda dapat mengembalikan barang dalam waktu 2×24 jam setelah barang diterima.

Jika produk segel (bila ada) telah terbuka, atau kerusakan berasal dari kelalaian Anda sendiri, maka produk tidak dapat dikembalikan untuk ditukar. Setelah barang yang dikembalikan telah kami terima, maka kami akan mengirimkan ulang produk yang Anda beli dengan yang baru.

Untuk pengembalian barang, silahkan kirim produk Anda kembali bersama dengan form pengembalian barang, ke alamat di bawah: Jl.Lingkar Timur 183, Bluru Kidul, Sidoarjo 61251 –Jawa Timur ,Indonesia